Maia Menjawab Sindiran Dhani

Maia Menjawab Sindiran Dhani

Ahmad Dhani yang tak senang dengan komentar-komentar Maia Estianty mengenai Mulan Jameela di infotainment, sempat menyindir mantan istrinya itu dengan sindiran pedas.

“Kalau gak ada Mulan…Maya gak bisa banyak komen di (infotainment) silet….untung ada Mulan…Maya jadi eksis,” tulis Dhani di akun Twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST, Senin (28/2) malam.

Dalam tulisannya yang lain di akun twitter-nya, Dhani juga sempat menyatakan kesuksesan yang diraih Maia saat ini merupakan jasanya. Apa jawaban Maia mengenai pernyataan Dhani tadi?

Sebenarnya Maia tidak membantah peranan Dhani pada awal karirnya. Namun, kata Maia, apa yang dia capai saat ini juga merupakan hasil jerih payahnya sendiri, dan tentunya ijin dari Tuhan.

“Kalau diklaim aku sukses dari Mas Dhani, ya mungkin awalnya iya. Tapi yang membesarkan aku adalah Allah,” Ucap Maia (di acara infotaiment)

Maia pun menjawab sindiran yang dilontarkan Dhani sebelumnya itu. Dia menyebut, karir Mulan Jameela yang ada saat ini karena Maia.

“Ingat, yang bikin Ratu siapa? Mulan siapa yang nemuin? Dari nyanyi di cafe namanya Wulansari dan bukan siapa-siapa walaupun udah dua album,” ucap Maia santai.


View Original Article




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by ADMIN, Published at 4:12 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment